Orang orang paling di kagumi di dunia

Orang-orang Ternama Di Dunia yang paling dikagumi Di Tahun 2015: Angelina Jolie dan Bill Gates




Kemanusiaan ternyata lebih dikagumi secara global dari para pemimpin dunia seperti Barack Obama dan Ratu Elizabeth II, berdasarkan sebuah jajak pendapat baru yang melibatkan sebanyak 25.000 orang dari total 23 negara.
most world admired 2015

Salah satu yang melambungkan namanya Bill Gates adalah karena dia sebagai co-pendiri perusahaan perangkat lunak terbesar di dunia.Kepemilikannya atas perusahaan menjadikan namanya sebagai salah satu superstar di Hollywood.


Bersama-sama, penelitian besar-besaran yang di lakukan oleh YouGov ini mampu mengungkapkan bahwasanya Bill Gates adalah orang yang paling di kagumi di dunia kategori pria dan Angelina Jolie adalah orang paling di kagumi di dunia kategori wanita.

Sejak menyatakan diri pensiun dari jabatan sebagai ketua komisaris perangkat lunak Microsoft, Bill Gates telah menyumbangkan sebagian harta dalam jumlah miliaran dolar dari total kekayaannya untuk misi Kemanusiaan seperti, memperluas kesempatan pendidikan dan mengurangi angka kemiskinan di seluruh dunia, sebagian besar di lakukan melalui sebuah yayasan yang ia dirikan bersama dengan sang istri, yaitu Melinda Gates. Sementara itu kategori wanita Angelina Jolie, yang sebelumnya membangun karir sebagai salah satu aktris dan dengan total biaya tertinggi di Hollywood, juga telah ikut mempromosikan misi kemanusiaan, termasuk melayani sebagai Utusan Khusus untuk Komisaris Tinggi PBB untuk para Pengungsi.
Urutan di bawahnya dalam daftar adalah campuran dari beberapa golongan seperti, para pemimpin dunia, bintang olahraga dan selebriti lainnya.

Presiden AS Barack Obama berada di urutan kedua, dan di susul Presiden China Xi Jinping yang berada tepat di bawahnya. Xi Jinping memiliki fanbase domestik yang sangat besar sebagai pemimpin negara yang berpenduduk paling padat penduduknya di dunia. Xi Jinping menduduki peringkat tertinggi hanya di Negaranya yaitu di Cina - sementara Presiden AS Barack Obama menempatkan diri hampir di setiap negara dari 10 besar negara-akan tetapi tetap tanda untuk keunggulan meningkatnya negara yang berkembang pesat di hitung dalam gambaran secara global.

Di kategori wanita di antaranya, seorang aktivis pendidikan Pakastani Malala Yousafzai menempati urutan kedua. Tahun lalu, yang saat itu baru berusia 17 tahun telah menjadi orang termuda dalam sejarah yang berhasil memenangkan sebuah Nobel {Dia menang Nobel Perdamaian}. Sementara itu Mantan Menteri Luar Negeri Amerika Serikat Hillary Clinton berada di urutan ketiga dalam daftar- berita baik bagi seseorang yang dikabarkan tertarik untuk menjadi pemimpin berikutnya dari dunia bebas. Ratu Inggris Elizabeth II, yang paling lama memerintah raja dunia, ada di urutan keempat.

Tentu saja, kekaguman para responden tidak hanya diberikan kepada para pemimpin dunia dan kemanusiaan saja. Seperti Aktor Hong Kong Jackie Chan misalnya yang berhasil mencetak popularitas yang sangat tinggi di Asia, yang cukup untuk membuat namanya menjadi orang keempat yang paling dikagumi di dunia kategori pria- bahkan berada satu tingkat di atas Narendra Modi, Perdana Menteri dari India yang baru terpilih, Lalu Fisikawan Stephen Hawking, subyek sebuah film biografi yang menjadi nominasi Oscar baru-baru ini, berada di urutan kesembilan. Kemudian ada pemain sepakbola David Beckham bertengger di urutan kesepuluh, dan tepat berada di bawahnya adalah Presiden dari Rusia Vladimir Putin.

Selebriti juga merupakan salah satu sumber yang sangat kuat dari kekaguman di 20 besar perempuan teratas. Seperti Penyanyi senior Celine Dion dan aktris Julia Roberts yang berada di tingkat lebih tinggi dalam daftar di bandingkan politisi Myanmar Aung San Suu Kyi dan Kanselir Jerman, Angela Merkel. Tingkat 20besar juga termasuk diantaranya Julia Roberts (8), Taylor Swift (11), dan Beyonce Knowles (12).

NEGARA - NEGARA:


most admired negara inggris 2015


most admired france s 2015


most admired jerman 2015


most admired brazil 2015


most admired rusia 2015


most admired cina 2015


daftar most admired egipt 2015


daftar most admired singapur 2015


daftar most admired finlad 2015


daftar most admired denmark 2015


daftar most admired sweden 2015


daftar most admired norwegia 2015


Moat admired india 2015


most admired nigeria 2015

LALU BAGAIMANA CARA YOUGOV MELAKUKANNYA -


Yougov, Pada bulan Desember mengumpulkan nama-nama untuk nominasi terbuka dari finalis di 34 negara, yougov melakukan survei pertanyaan sederhana kepada sejumlah responden: "Berpikir tentang orang hidup di dunia saat ini, baik [pria atau wanita] lakukan yang paling Anda kagumi?" Nominasi inilah yang kemudian digunakan untuk menyusun daftar 25 nama pria dan 25 nama wanita yang menerima nominasi terbanyak kemudian dinominasikan paling tidak di dua negara. Sebuah angka 5 lokal yang populer tambahan yang ditambahkan ke dalam daftar untuk tiap-tiap negara untuk mendapatkan hasil survei untuk menghasilkan daftar nama  orang-orang paling di kagumi di dunia .

Lalu bulan berikutnya Pada bulan Januari, 23 dari 34 negara yang disurvei kemudian kembali dilakukan survei lagi pada perwakilan survei masing-masing negara **, di mana para responden diberi dua pertanyaan: "siapa yang Anda benar-benar mengagumi?", Di mana para responden bisa membuat beberapa pilihan, dan "siapa yang PALING Anda kagumi?", Di mana responden hanya bisa memilih satu jawaban untuk dipilih. Kedua nomor kemudian digabungkan menjadi skor bagi orang yang di pilih (ditampilkan di sebelah kanan setiap nama di atas.)

Dengan memberikan responden dua pertanyaan, yougov mampu memahami kedua luasnya (yaitu jangkauan secara global) dan intensitas dukungan seseorang, yang di anggap baik sebagai langkah penting.

Secara keseluruhan, yougov survei di negara-negara yang merupakan hampir dua-pertiga dari populasi dunia. Namun, beberapa bagian dunia yang lebih baik diwakili daripada yang lain, jadi yougov mempertimbangkan atas dampak negara-negara tertentu telah di nilai akhir dan dibebani orang lain sehingga nilai global yang lebih akurat mencerminkan pemecahan sentimen di dunia secara keseluruhan.

* * Semua survei yang dilakukan yougov di lakukan secara online, dan di berbagai negara dengan penetrasi internet rendah ke titik di mana sampel hanya dapat dikatakan representatif untuk populasi online.Negara-negara dengan populasi online yang disurvei diantaranya adalah Cina, Indonesia, India, Pakistan , Nigeria, Mesir, Thailand, Arab Saudi, Malaysia, Australia, Uni Emirat Arab, Hong Kong dan Singapura. Di negara-negara yang tersisa survei bisa dianggap representatif secara nasional.


Tentang Yougov:


YouGov yaitu merupakan lembaga riset pasar online layanan penuh yang bertaraf internasional yang menawarkan layanan riset, omnibus, lapangan dan bak, penelitian kualitatif, produk sindikasi dan laporan intelijen pasar. Anda juga dapat bergabung denga yougov dan menjadi bagian dari riset survei dengan mendaftar Di yougov  dan Untuk informasi selengkapnya tentang produk dan layanan riset pasar yougov, Anda bisa mengunjungi situs web perusahaan yougov  DI SINI →

Situs web ini dikhususkan untuk misi yang berbeda: membuka kebijakan

Yougov bekerja sama dengan para relawan dari panel Asia untuk memetakan dunia pendapat melalui cara yang memungkinkan mereka untuk mendapatkan yang terbaik dari rekomendasi dan keahlian masing-masing. Dengan menggunakan alat online yang telah yougov ciptakan, anggota panel dapat berbagi dan saling membantu mengevaluasi dan menemukan hal-hal baru.

Siapa saja dapat menjadi anggota YouGov dan langsung berpartisipasi!


1 Response to "Orang orang paling di kagumi di dunia"

  1. Orang Orang Paling Di Kagumi Di Dunia >>>>> Download Now

    >>>>> Download Full

    Orang Orang Paling Di Kagumi Di Dunia >>>>> Download LINK

    >>>>> Download Now

    Orang Orang Paling Di Kagumi Di Dunia >>>>> Download Full

    >>>>> Download LINK

    ReplyDelete

Silahkan Tinggalkan Comentar Anda
Satu Comentar Anda Sangat Berarti Buat Saya
Terima Kasih