6 Situs penyedia Template blog gratis

6 situs web penyedia jasa Template Blogger gratis Terbaik * Menurut Saya Pribadi.

Blogger Adalah salah satu yang merupakan platform blogging Yang Terbaik Yang dimiliki Langsung oleh Google inc. Sobat Dan kita SEMUA Bisa menuangkan Banyak BERBAGAI ide Dan JUGA Pengalaman dengan cara jurnal online Tulisan Dan DENGAN MENGGUNAKAN Blogger, sobat Dan kita JUGA Bisa mengoptimalkannya UNTUK HAL yang lainnua, misalkan profit on the web, Tanpa mencakup biaya sama Sekali; kecuali
menggunakan TLD domain kustom. Kita SEMUA tahu esensi Dari blog Adalah isi Konten, TAPI ada Satu hal lagi yang perlu untuk diperhatikan, Yaitu desain template/layout, Dimana Nanti kita Dan sobat Sekalian para blogging akan menyuguhkan Konten-Konten pada blog kita, desain template/layout tersebut Yang diharapkan Bisa memberikan rasa kenyamanan kepada para pengunjung dan pembaca saat membaca isi kontennya. Maka dari itulah, Template /layout blog memiliki peran yang sangat penting Sekali.

Template / Layout Blogger Sempat Sedikit Tertinggal, lantaran keterbatasan PADA fungsi-fungsi Dan kostumisasi Dari Sisi servernya. Akan tetapi DENGAN berkembangnya Blogger Dan Beserta fungsi-fungsinya, Template-template Bloggerpun kian Beragam, Bahkan SEMUA Template-template terbaru memiliki fitur-fitur yang bisa di Bilang Sangat Luar Biasa waw Dan ditunjang pula DENGAN prasyarat web responsif  yang memungkinkan klien dengan cara serbaguna Bisa dijadikan Satu akses melalui dekstop (Tanpa tata letak varian portabel).

Jadi, hearts Kesempatan kali ini Saya Ingin menyajikan Sedikit survei Tentang 6 PROVIDER Template / layout Blogger gratisan, Yang Saya anggap Cukup memberikan sumbangsih Banyak Bagi Perkembangan Dan JUGA pola Template / layout Blogger. Mungkin sobat akan Melihat hal beberapa situs PROVIDER jasa Template / layout Terkenal TIDAK ADA di dalam list ini. TAPI, Hanya sebagai salah Satu Pertimbangan, Saya Mencoba menitikberatkan PADA PROVIDER Template / layout yang juga merupakan desainer-nya ATAU Yang Menjadi Pelaku Konversi Dari Format KE tata letak non-Blogger, Dan Bukan Sekedar PROVIDER Download Template / layout Saja. Selain ITU, Pertimbangan Akhir Dari posting ini Adalah "KUALITAS Desain", Yang Jarang dimiliki Diposkan PROVIDER jasa Template / layout lain.

Ke-6 situs Download Template / layout gratis di Bawah ini memiliki beberapa koleksi desain Yang Sangat baik, dan dibuat dengan penuh kehati-hatian, dan juga pengalaman klien memperhatikan, sehingga template/layout yang dihasilkan Bisa dibilang Cukup profesional.

Berikut ini daftar 6 situs penyedia template gratis:


Templateism
 Templateism sebenarnya TIDAK perlu Lagi perkenalan Dari Saya, ITU KARENA Templateism, Sudah begitu populer di kalangan para blogger se-Dunia termasuk Indonesia. Bagi sobat yang masih pemula seperti saya, Templateism Adalah PROVIDER Template Blogger / Layouts nomer Satu Yang wajib untuk di coba ATAU dikunjungi. Koleksi Template / layout Nyapun Sangat Luar Biasa Sekali, Dan Jarang ditemukan di situs PROVIDER Template Yang lain. Sempat Templateism, TIDAK merilis template / layout baru SEKITAR beberapa bulan, di TAPI Awal-Awal tahun ini ADA beberapa template/layout DENGAN desain yang keren Dan Langsung Menjadi favorit kesukaan saya. Go Templateism

SoraTemplates
Sora Template, memiliki banyak koleksi template / layout Blogger Yang Berkualitas Tinggi. * Menurut Saya, situs yang satu ini Adalah situs Utama khususnya Bagi yang baru memulai belajar ngeblog seperti saya di Blogger. Kita Dan Sobat Sekalian akan dapat lebih  Banyak ide UNTUK Template / layout yang sempurna. Meskipun Nanti sobat TIDAK MENGGUNAKAN salah Satu Template / layout nya, namun setidaknya sobat Sudah tahu industri Template / layout seperti apa Yang Cocok Dan Yang kita inginkan sehinnga Bisa Jadi Referensi UNTUK MENCARI di Tempat lain yang Sesuai dengan selera kita dengan model Yang Sudah ADA. Bahkan Harus Diakui, beberapa Pembuat Template / layout Blogger yang lain dapatide / desain Dari Template / layout Format Yang dirilis Diposkan Sora SoraTemplate.
 Go  SoraTemplate

SEOBloggerTemplates

Dan PILIHAN Yang Ketiga Jatuh PADA situs PROVIDER Template Yang Fokus memberikan Perhatian Penuh PADA ASPEK SEO pada Template / layout yang mereka buat. Ya, meskipun SEO-nya SEBUAH Template / layout tergantung pada blog bagaimana sobat untuk menanganinya, akan tetapi menyediakan suatu hal yang sangat Dibutuhkan untuk blogger melakukan UNTUK pengaturan Onpage SEO akan Mempercepat prosesnya. Aspek-Aspek pengaturan Inilah yang Benar-Benar diperhatikan Diposkan Pembuat Template / layout Blogger Yang berikut, Usianya Memang baru sekitaran dua Tahunan, akan tetapi sudah mampu untuk menyediakan desain-desain template/ layout Yang Berkualitas Dan Sekaligus unik. Beberapa Template / layout terinspirasi pada subyek Wordpress Yang Disesuaikan sedemikian rupa UNTUK Blogger. Hampir SEMUA koleksi template yang di sediakan SEOBloggerTemplate bersifat seresponsif sehingga Cukup KUAT Bagi sobat untuk mengunjungi Dan menjajalnya salah Satu Template / layout Buatan Dari mereka.
 Go  SEOBloggerTemplate

TemplateTrackers

TemplateTrackers PROVIDER jasa Template gratis termasuk situs Yang Bisa dibilang Masih Cukup baru, SEKITAR Satu Tahun yang lalu situs ini Hadir di jagad desain template /layout  tata letak. Oleh KARENA ITU mungkin Masih Banyak Yang Belum tahu. Namun demikian, situs ini MASUK KE dafatar list KARENA KUALITAS desainnya yang bisa di Bilang Cukup Luar Biasa Sekali. Meskipun TemplateTrackers Belum memiliki koleksi Yang Banyak, Tapi Template / layout tata letak Format nya kelas tinggi-benar-Benar. Beberapa desain-desain nya sederhana, Tampak bahwa Konsep keterusterangan Adalah Konsep Produk yang mereka usung. Namun demikian hasilnyapun Benar-Benar bersih, halus, Dan Sangat maju mengikuti garis Saat ini.
 Go  TemplateTrackers

MasTemplate

UNTUK Yang Satu ini Sudah tidak perlu lagi ditanyakan, situs PROVIDER Template / layout keren besutannya Mas Kolis Mampu menunjukkan bahwa orang Lokal juga mampu untuk bersaing di Dunia internasional. Saya Cukup menggemari seri Template / layout Johny-nya Yang Sangat Luar Biasa. Saya menyukai kompleksitas Template / layout Format bikinan mas Kolis. Bisa dibilang Template / layoutnya Cukup kaya Dan dimesini JUGA beberapa screp javascript Yang Canggih pula. Namun Sayangnya, SEKITAR beberapa waktu terakhir sepertinya Belum ada seri Johny Yang Beredar Lagi. Terakhir Yang Saya lihat Adalah "Johny Cassia Responsif". Beberapa Template / layout terakhir Adalah Format perbaikan Buatan beberapa situs di differences ATAU situs Dan Buatan Rina Chaudhary Dari ThemeExpose. Entah, APA ADA Kerjasama ATAU bagaimana, kita tunggu saja. Namun demikian, koleksi Dari seri Template / layout Johny Sangat layak dicek Dan dicoba, KARENA Sangat kaya Dan JUGA profesional.
 Go MasTemplate

ThemeExpose

Dan Yang Terakhir, TAPI bukan TIDAK ATAU kurang Penting untuk di telisik, ADA ThemeExpose Yang Ikuti melengkapi daftar PADA ini. Situs ini memiliki koleksi Template / layout yang sebagiannya terinspirasi dari desain beberapa situs Terkenal, misalnya seperti Dribble/Tumpahan Dan JUGA situs Tumblr. Beberapa Yang lainnya terinspirasi dari Populer premium WordPress. Penawaran designnya Cukup variatif, Mulai dari situs pribadi, blog teknologi, majalah, Hingga Yang berkonsep showcase. Cukup asyik untuk dikunjungi dan DI coba, KARENA sobat akan Melihat hal BERBAGAI Variasi desain Yang Menawan Dan tentunya DENGAN KUALITAS Tinggi. Go  ThemeExpose

Hanya itu saja. Daftar ini Semoga Bisa memberikan Referensi Template / layout blogger Berkualitas Bagi sobat Yang Membutuhkan. Akan ideal jika Anda berbagi artikel ini KE teman yang lain Yang mungkin JUGA Membutuhkan Template / layout blogger Terbaik untuk digunakan PADA Blognya. JIKA sobat ADA Referensi lainnya, bisa di-share Dan didiskusikan melalui komentar. Memiliki blog sangat menyenangkan.
Terima kasih atas kunjungannya

3 Responses to "6 Situs penyedia Template blog gratis"

  1. 6 Situs Penyedia Template Blog Gratis >>>>> Download Now

    >>>>> Download Full

    6 Situs Penyedia Template Blog Gratis >>>>> Download LINK

    >>>>> Download Now

    6 Situs Penyedia Template Blog Gratis >>>>> Download Full

    >>>>> Download LINK

    ReplyDelete

Silahkan Tinggalkan Comentar Anda
Satu Comentar Anda Sangat Berarti Buat Saya
Terima Kasih