Real Madrid VS Valencia

Real Madrid vs Valencia -   


Sebelum laga di mulai dan pemain kesebelasan yang sudah berada di dalam lapangan, lebih dulu mengheningkan cipta sejenak sebagai penghormatan untuk korban gempa bumi Nepal.









Real Madrid vs Valencia Babak pertama.


Saat pertandingan baru berjalan satu menit, El Real justru langsung di kejutkan serangan Valencia melalui Tendangan Paco yang berhasil mengejutkan Iker Casillas. Namun sang kapten Real Madrid mampu menepis bola
Real Madrid yang bertindak sebagai tuan rumah tak mau tinggal diam dan langsung mulai melancarkan serangan he Valencia, dua kali umpan silang Cristiano Ronaldo dapat dipatahkan barisan belakang pemain Valencia.

Real Madrid vs Valencia Saling Serangan.

Valencia yang bertindak sebagai tim tamu juga tak mau kalah dan mencoba menyerang dengan kerjasama yang apik para punggawa tim namun masih gagal dan hanya menghasilkan tendangan pojok setelah umpan silang Piatti mampu dihalau barisan belakang Real Madrid.
Memasuki menit ke enam Madrid kembali dapat Peluang melalui tendangan bebas setelah Chicharito dijatuhkan oleh pemain Valencia.
Madrid mencoba terus menyerang, Sebuah umpan silang dari Gareth Bale masih mampu dihalau barisan belakang Valencia, meskipun Cristiano Ronaldo yang berusaha untuk menjemput umpan Bale sudah melompat sangat tinggi sekali untuk menanduk bola umpan tersebut.
Bahkan pada menit sembilan sebuah Umpan matang dari ISCO tidak dapat dikuasai dengan sempurna oleh Chicarito sampai bola masih bisa di kuasai pemain valencia.
Menit kesepuluh giliran Valencia yang menyerang Beruntung, tendangan penyerang Valencia masih melambung di atas gawang Casillas. Sengitnya kompetisi sangat terasa sekali, Duel udara antara Kroos dan pemain Valencia bahkan membuat gelandang asal Jerman itu terhempas keras ke tanah dengan posisi punggungnya mendarat pertama kali. Kroos tampak membutuhkan bantuan medis.
Menit ke tiga belas Madrid kembali mendapatkan peluang untuk mencetak gol melalui tendangan bebas setelah Gareth Bale dijatuhkan sedikit di luar kotak duabelas pas, Bale sendiri yang jadi eksekutor namun sayang tendangan bebas Gareth Bale masih membentur mistar.
Tendangan voli Bale menit ke 17 kembali mengenai mistar gawang, namun kali ini Bale lebih dulu terperangkap offside Peluang El Real pun kembali kandas.
Giliran Ronaldo mendapatkan peluang setelah memanfaatkan tendangan pojok namun sayang sundulannya masih kena mistar gawang.

Real Madrid Vs Valencia, Gol untuk keunggulan Valencia.

xem truc Tiep tran real madrid vs valencia
xem truc Tiep real madrid vs valencia
xem tran real madrid vs valencia Terlalu asyik menyerang membuat
Real Madrid justru kecolongan, Gol Paco Alcácer punggawa Valencia justru mencuri gol melalui sentuhan ringan di muka gawang Real Madrid setelah mendapat assist dari Jose Gaya, Sang kapten Iker Casillas pun tak mampu menahan lajunya bola. Tim tamu unggul dan tekanan kepada tuan rumah semakin menguat
Lagi-lagi peluang Real Madrid gagal di konversi mejadi gol setelah Tendangan Salto Cristiano Ronaldo masih mampu diblok oleh pemain belakang Valencia. Bola liar yang mengarah ke Toni Kroos pun masih terlalu tinggi tendangannya.
Tampaknya Kroos mengalami masalah setelah terjatuh keras diawal babak pertama.
Memasuki menit ke 26 Real Madrid justru kembali masuk, Gol Javi Fuego dengan sundulannya berhasil memperdaya Casillas untuk menambah keunggulan mejadi 2-0 bagi timnya setelah menerima Assist dari parejo.
Dengan ketertinggalan skor 0-2 dan di tariknya Kroos yang di gantikan Illaramendi pada menit karena cidera membuat para pemain Madrid semakin dalam tekanan, namun Real Madrid tak mengendurkan serangan Tendangan keras Gareth Bale dari luar kotak penalti yang mengarah ke sudut kanan atas gawang Valencia Namun masih mampu di tepis Diego Alves hanya dengan satu tangan dan berhasil mengamankan bola dengan sempurna.
Pergerakan lincah Chicharito berhasil menghasilkan tendangan pojok bagi Real Madrid namun sayang peluang dari tendangan sudut terbuang setelah wasit meniup peluit atas pelanggaran pemain Madrid.
Menit ke 38 kiper Valencia hampir membiat blunder setelah Tendangan Alves dari backpass rekannya yang justru mengenai Chicarito yang menekannya, Beruntung, bola kembali mengarah kepada sang penjaga gawang.
Lagi-lagi peluang Real Madrid pupus. Setelah sebelumnya Gareth Bale dan Cristiano Ronaldo kini giliran Chicharito yang sepakannya mengenai tiang gawang setelah bekerja sama dengan Gareth Bale.
Total sudah empat kali peluang Madrid mengenai tiang gawang termasuk Sepakan Bale yang terperangkap offside.
Tendangan voli Illarramendi pada menit ke 44 yang menyambut sapuan tak sempurna dari pemain belakang Valencia pun masih belum membuahkan hasil bagi El Real.
Serangan yang bertubi-tubi dari Real Madrid bahkan sempat membuat tiga pemain bertahan Valencia harus menghalangi seorang Cristiano Ronaldo melakukan saat melakukan tendangan salto namun Real Madrid masih belum mampu membuat gol sampai peluit di tiup alhir babak pertama.

Real Madrid vs Valencia, Babak kedua.

Babak kedua Saat pertandingan baru saja berjalan Satu menit Real Madrid kembali mendapat peluang lewat PENALTI setelah Bale di langgar Javier Hernandez di dalam kotak putih yang membuat wasit mengeluarkan kartu kuning bagi Javier Hernandes dan menunjuk tendangan dua belas pas bagi tuan rumah.
Namun Cristiano Ronaldo yang menjadi sang eksekutor tendangan pinalti gagal untuk membuat gol setelah tendangannya masih bisa di blok diego alves.
Pelatih Carlo Anceloti mencoba untuk merubah taktik dengan memelalukan Pergantian pemain dengan menarik Arbeloa yang di gantikan Carvajal, Serta Fabio Coentrao di gantikan oleh Marcelo.
Menit ke 47 Madrid kembali dapat peluang lewat tendangan Chicarito tapi lagi-lagi masih mampu diamankan Diego Alves.
Giliran Valencia yang mendapatkan peluang dari Tandukan Mustakfi memanfaatkan sepak pojok namun bola masih melambung diatas gawang Iker Casillas.
Madrid terus menyerang untuk mengejar ketertinggalan dan kali ini Peluang kembali didapatkan Madrid lewat tendangan bebas setelah Ronaldo dilanggar di luar kotak penalti Valencia.
Ronaldo sendiri yang jadi algojo tendangan bebas lagi-lagi belum mampu mencetak gol seyelah tendangan bebasnya berhasil ditepis penjaga gawang.
Real Madrid sepertinya sedang kurang beruntung, kali ini Sundulan Chicharito dari jarak dekat masih bisa ditepis Diego Alves.

Real Madrid vs Valencia, Madrid mencetak gol penyeimbang.

Memasuki menit ke 56 Real Madrid baru mampu mempertipis ketertinggalan berkat Pepe yang berhasil menyambut tendangan sudut James Rodrigues melalui tandukan kerasnya.
Dua menit berselang Valencia mendapat kesempatan untuk menambah keunggulan tapi sayang tendangan Gomez masih melebar di atas gawang Real Madrid.
Valencia terus mencoba untuk menambah keunggulan, kali ini Umpan Jose Gaya kembali mengancaman gawang Casillas namun sayang Paco gagal menjangkau bola silang.
Valencia nyaris blunder setelah Jose Gaya coba melakukan umpan silan Namun sepakannya berhasil diblok kemudian bola liar didapatkan Ronaldo. Beruntung umpan dari ronaldo berhasil disapu Otamendi
Menit ke 68 Real Madrid yang kembali mendapatkan tendangan bebas dari jarak yang cukup menguntungkan setelah James dilanggar, namun sayang lagi-lagi tendangan bebas yang di lakukan Ronaldo masih melebar dari sisi kiri gawang.
Tekanan demi tekanan yang terus di lancarkan Real Madrid dari berbagai sisi masih juga belum mampu memberikan hasil.
Kembali Real Madrid mendapat tendangan bebas dan kali ini dihadapi James dan tendangan James berhasil di sambut Sergio Ramos dengan sundulannya tapi sundulannya masih dapat di tepis penjaga gawang Valencia tepat di garis gawang.

Peluang bagi Valenci
Melalui Tendangan Piatti yang memanfaatkan bola liar hasil tendangan pojok namun masih melambung di atas gawang Casillas.
Giliran Tendangan Negredo yang coba memanfaatkan umpan rekannya justru melambung tinggi diatas gawang Madrid.
Serangan pun silih berganti dari kedua tim
Kembali, Real Madrid yang mendapat peluang gagal untuk mencetak gol, kiper Valencia kembali berhasil menghalau bola tendangan Carvajal dengan sempurna,
Tendangan salto yang coba di lakukan Chicarito yang mendapatkan bola dari Marcelo pun masih dapat ditangkap Diego Alves.
Baru pada menit ke 84 Real Madrid berhasil kembali menambah gol dan menyamakan kedudukan setelah tendangan melengkung ISCO yang menyambut assist dari Gareth Bale berhasil di konversi menjadi gol.
Di sisa waktu normal pertandingan kedua tim coba saling menyerang Valencia coba menekan setelah posisi dua sama namun, tendangan Parejo masih melambung jauh.
Dua menit berselang Giliran Madrid yang dapat peluang lewat tendangan bebas namun tendangan Ronaldo masih membentur barisan pagar betis Valencia dan mengarah keluar lapangan.
Real Madrid terus coba menekan dari segala sisi sampai membuat Valencia harus bertahan dan hanya memanfaatkan serangan balik namun sampai menit 90 tidak ada gol tercipta.


Real Madrid vs Valencia, Addtime.

Wasit memberikan 5 menit perpanjangan waktu dan Real madrid pun tak ingin menyia-nyiakan kesempatan dengan terus menyerang untuk mencuri poin kali ini tendangan Chicharito kembali dapat di gagalkan kiper Valencia dengan mudah.
Valencia yang mendapat kesempatan terakhir hilang saat salah satu pemain Valencia sudah berhadapan satu lawan satu dengan Casillas gagal menceploskan bola ke dalam gawang Real Madrid.
Memasuki menit-menit krusial Real Madrid terus mencoba untuk mencetak gol dan beberapa kali Madrid mendapatkan tendangan sudut namun tidak ada satupun yang membuahkan hasil sampai peluit tanda berakhirnya babak kedua usai.

0 Response to "Real Madrid VS Valencia "

Post a Comment

Silahkan Tinggalkan Comentar Anda
Satu Comentar Anda Sangat Berarti Buat Saya
Terima Kasih